Agrowisata Seru Di Malang

Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017, Wisata Malang Malam Hari, Wisata Malang Air Terjun, Wisata Malang Alam, Wisata Malang Anti Mainstream, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Batu Terbaru 2017, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Dan Harga Tiket, Wisata Malang dan Tiket Masuk, Wisata Malang dan Penginapan, Wisata Malang Favourite, Wisata Malang Free, Wisata Malang Foto, Wisata Malang Gratis, Wisata Malang Gunung, Wisata Malang Goa Pinus

Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017




Wajar saja jika Malang dengan julukan sebagai kota apel terdapat agrowisata petik apel. Ternyata tak hanya agrowisata apel saja yang bisa ditemukan, terdapat pula agrowisata lainnya. Berikut beberapa agrowisata yang bisa anda kunjungi ketika berlibur di Malang.
1. Kusuma Agrowisata Petik Apel
Kusuma Agrowisata, ialah pelopor wisata agro di Indonesia. Disini anda dapat liburan seru-seruan dengan keluarga anda di wisata petik di kebun apel, jeruk, jambu merah, buah naga, stroberi dan sayur hidroponik yang bebas dari pestisida. Lalu juga ada objek wisata outbound seperti bermain War Game di arena airsoftgun, mengendarai ATV di mini off-road trackdan flying fox. Tidak sampai di situ saja anda dapat berkeliling ke perkebunan yang cukup luas. Setelah anda menikmati hijaunya tanaman buah, udara sejuk dan pemandangan indah, Anda bisa mengisi perut di kedai Apple House dan Strawberry House. Di kedai ini anda akan menemukan menu makanan yang hampir semuanya berbahan dasar apel dan stroberi. Anda dapat mengujungi perkebunan apel ini dan serta bisa Anda jelajahi mulai pukul 8.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. 
2. Agrowisata 
Di Jawa Timur, kawasan kebun teh pertama yang dikonsep menjadi wisata kebun adalah Agrowisata Wonosari. Saat memasuki kawasan ini, akan sangat terasa sekali kesegaran udara. Anda akan di suguhkan degan panorama pegunungan dan view kehijauan yang sungguh indah yang ideal untuk melepas penat. Anda juga dapa melihat secara langsung proses pengolahan daun the dimana hasilnya banyak yang diekspor ke luar Jawa sampai keluar negeri. Tidak hanya pesona alamnya yang asri, tapi di tempat ini juga terdapat fasilitas yang lengkap berupa kolam renang hangat, kebun binatang mini, arena permainan outbound, penginapan, taman serta toko bunga. Ada juga bunga-bunga hias cantik yang dijual untuk anda bawa pulang. Obyek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 17.00 WIB. Tiket masuk untuk hari biasa adalah Rp 8.000, sedangkan pada waktu weekend sebesar Rp 11.000. 


3. Agro Tawon Wisata Petik Madu


Tidak hanya perkebunan tanaman wisata agro saja yang bisa anda jumpai di Malang, terdapat wisata agro tempat memelihara dan mengembangbiakkan tawon atau lebah yang ada di Rimba Raya. Para pengunjung dapat menikmati sajian alam berupa perbukitan yang cukup eksotis. Di agro tawon ini terdapat tiga jenis lebah penghasil madu yang dibudidayakan yakni Apis Melilfira, Acerana dan Trigond. Selain madu, lebah-lebah tersebut juga menghasilkan beberapa macam produk seperti royal jelly, beepollen, propolis, serta lilin lebah dan larva lebah. Pengunjung dapat merasakan es madu, jus jambu-madu, serta ada stand yang menjual madu asli yang dihasilkan oleh lebah-lebah. Disini anda juga dapat melakukan salah satu layanan di berikan yang cukup ekstrim, yaitu apitherapy atau pengobatan dengan sengat lebah. Obyek wisata ini buka hari Senin-Minggu mulai pukul 08.00-15.00 WIB


4. Agrowisata Petik Jeruk



Sudah sejak tahun 2009, Agrowisata Petik Jeruk Selorejo mulai dipopulerkan oleh para petani jeruk di Selorejo
Ada sekitar 12 jenis jeruk yang dibudidayakan di desa ini serta ada beberapa varietas yang dikembangkan dan menjadi yang primadona disini adalah jeruk varietas baby. Yang diminati saat berkunjung disini karena pengunjung bisa memetik jeruk sendiri langsung dari pohonnya. Serta bisa langsung memakan jeruk-jeruk yang masih segar dan manis yang telah anda petik langsung dari pohonnya. Di area kebun jeruk yang rindang dan sejuk, membuat anda bersemangat untuk berburu jeruk yang ingin anda petik. Anda dapat membawa pulang hasil jeruk yang telah anda petik sebagai oleh-oleh dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 5.000 per kilogram.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer