Ini Dia Makanan Ter-Enak Di Malang !!

Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017, Wisata Malang Malam Hari, Wisata Malang Air Terjun, Wisata Malang Alam, Wisata Malang Anti Mainstream, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Batu Terbaru 2017, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Dan Harga Tiket, Wisata Malang dan Tiket Masuk, Wisata Malang dan Penginapan, Wisata Malang Favourite, Wisata Malang Free, Wisata Malang Foto, Wisata Malang Gratis, Wisata Malang Gunung, Wisata Malang Goa Pinus


Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017



1.      1.Bakso President.

Bagi pelancong dan wisatawan yang sering mengunjungi kota tercinta Malang ini, Bakso President adalah sebuah tempat kuliner di Malang yang paling melegenda dan harus untuk dikunjungi. Di tempat bakso President Malang ini, Anda dapat menikmati aneka bakso khas Malang yang rasanya sudah pasti enak, terbaik dan juara. terdapat bakso bakar yang diolah dengan bumbu yang khas, bakso dengan jeroan, dan terdapat menu andalan yaitu bakso orisinal yang rasanya akan membuat Anda ketagihan.Warung Bakso President ini terletak di Jalan Batanghari No. 5 Malang Jawa Timur. Lokasinya yang berada di pinggir rel kereta, sehingga saat kereta lewat, Anda bisa merasakan sensasi bergetar yang cukup kuat dan serasa seperti gempa. Bakso President Malang ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-21.30. Jika Anda ingin datang dan menikmati bakso andalan Kota Malang yang satu ini, disarankan anda datang lebih pagi pada akhirnya pekan. Kedai ini cukup ramai dengan tempat yang tak terlalu besar sehingga kadang Anda harus antre tempat duduk.

2.       2.Pecel Kawi.
Bagi masyarakat Jawa Timur khususnya kota Malang, pecel sudah menjadi kuliner khas yang biasanya disantap di pagi hari. Di kota Malang sendiri, pecel sudah berkembang pesat dan salah satu tempat kuliner Malang yang andala yaitu Pecel Kawi yang terletak di Jalan Kawi atau dekat dengan Jalan Besar Ijen.Pecel Kawi buka pertama kali tahun 1975. Sejak puluhan tahun lalu, Warung pecel Kawi  ini selalu menyajikan hidangan pecel yang sangat membuat ketagihan, lengkap dengan lauknya yang lengkap. Di tempat wisata kuliner di kota Malang yang satu ini, Anda bisa menikmati tempe, tahu, ayam goreng, jeroan sapi, bermacam – macam peyek yang digoreng dan rasanya sangat nikmat.

3.       3.Hok Lay.
 Kuliner Malang memang beragam, mulai dari yang jaman dahulu tradisional hingga peranakan Tionghoa dan cina. Di salah satu sudut Kota Malang atau tepat di Jalan K.H. Ahmad Dahlan No. 10, ada sebuah kedai tradisional yang telah menjadi makanan dan warung yang melegenda hingga sekarang. Dibuka pertama kali pada tahun 1946, Hok Lay terus menyajikan kuliner-kuliner yang melegenda dan sayang khas makanan tionghoa yang tidak hanya lezat tapi juga cukup murah bagi kantong warga Malang.



Komentar

Postingan Populer