Kreatifitas Kera Ngalam di Jembatan Fly Over Arjosari







Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017, Wisata Malang Malam Hari, Wisata Malang Air Terjun, Wisata Malang Alam, Wisata Malang Anti Mainstream, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Batu Terbaru 2017, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Dan Harga Tiket, Wisata Malang dan Tiket Masuk, Wisata Malang dan Penginapan, Wisata Malang Favourite

Wisata Malang, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang Gratis, Wisata Malang Malam

Untuk para warga Malang, kalau sudah mendengar tentang jembatan fly over Arjosari , pasti yang terlintas adalah kemacetan, keriwehan jalanan, kumuhnya jembatan dan tempat pemberhentian angkotan umum. Hampir semua orang mengenal Fly Over Arjosari langsung menyebut yang buruk buruk saja. Memang realitanya hampir setiap hari pusat transportasi kota malang berada di jembatan Fly Over Arjosari. Tak jarang para warga sedikit malas jika mengetahui jika untuk sampai ke tujuan mereka harus melewati jembatan Fly Over tersebut.
Pemerintah dengan cepat merubah profil dari jembatan ini yang terkenal kumuh dan padat riweh ini. Dengan tangan kreatif para pengrajin dan ahli lukis, pemerintah menyulap jembatan kumuh ini menjadi jembatan yang sangat bagus dan sangat keren untuk menjadi objek foto untuk instagram dan sosial media lainnya. Dalam pengerjaan ini dibutuhkan waktu 2 minggu lebih . Dimulai dari mengeblok seluruh jembatan menjadi berwarna warni . Setelah selesai mengeblok seluruh fly over dengan warna-warni,  baru para pengrajin dan ahli lukis dari seluruh malang menggarap jembatan ini dengan menggambar berbagai ciri khas kota Malang.
Terdapat gambar topeng Malang, batik Malang, tugu kota Malang dan banyak ciri khas kota Malang yang digambarkan di Jembatan Fly Over Arjosari ini. Selain itu untuk menghilangkan kesan macet dan riwehnya jembatan ini, pemerintah melarang para supir angkot untuk ngetem dan menunggu penumpang disekitar an jembatan fly over. Memang, masih banyak para supir angkot yang curi curi ngetem, tapi pemerintah telah melarang keras akan hal tersebut.
Dalam penggarapannya, pemerintah bekerja sama dengan bank BNI, guyspro, dan indiana paint sebagai pemasok cat dalam perubahan jembatan fly over arjosari ini. Dalam penggarapan jembatan Fly over arjosari ini, pemerintah menamainya dengan FlyoveART. Pada malam hari, jembatan ini lebih terlihat keindahannya karena tersorot lampu sehingga jembatan ini terlihat warna warni, dan jelas membuat semakin banyak pengunjung yang hanya sekedar berfoto di depan jembatan fly over arjosari ini dengan wajah barunya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer