Spot Foto Yang Menarik Di Omah Kayu Batu





Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017, Wisata Malang Malam Hari, Wisata Malang Air Terjun, Wisata Malang Alam, Wisata Malang Anti Mainstream, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Batu Terbaru 2017, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Dan Harga Tiket, Wisata Malang dan Tiket Masuk, Wisata Malang dan Penginapan, Wisata Malang Favourite

Wisata Malang, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang Gratis, Wisata Malang Malam

Sebuah wisata yang murah meriah terdapat di kota wisata Batu, yaitu adalah Omah Kayu, yang berlokasi di Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk sampai ke area wisata Omah Kayu, akses jalannya melewati Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Wisata Omah Kayu yang sangat menarik ini berada pada ketinggian 1.340 meter diatas permukaan laut. Dan juga memang dekat dengan wisata batu lainnya yang sangat terkenal.
Omah kayu ini berada sebelahan dengan wisata wisata di kota Batu. Terdapat Paralayang disebelah Omah Kayu , lalu di bawah terdapat ada rumah kelinci dan terdapat wisata goa pinus. Omah kayu ini adalah wisata yang juga merupakan penginapan unik, karena menginap di rumah diatas pohon. Untuk bisa berfoto di Omah kayu, memang dibutuhkan tenaga ekstra karena medan yang sulit dan licin sempit dikarenakan jalan yang digunakan untuk menuju ke omah kayu merupakan kayu kayu dan ranting ranting yang ditata tata dibuat jalan.
Untuk Masuk Omah Kayu (Rumah Kayu) harga Rp. 5.000,  sedang bermalam  untuk weekday harga permalamnya sekitaran Rp. 350.000, sedang untuk weekend Rp. 450.000. Jadi kalian yang hanya ingin berfoto selfie cukup mengeluarkan uang sebesar 5000 untuk registrasi biaya masuk, setelah itu anda dapat menikmati keindahan omah kayu dengan berfoto bersama keluarga maupun orang tersayang.
           Untuk detail arah ke omah kayu, dari arah surabaya akan naik lurus ke arah daerah payung. Sesampai di daerah payung akan mengikuti jalan berkelok kelok sehingga akan sampai pada pertigaan patung sapi. Kita mengikuti jalan saja tidak kekiri karena kekiri akan ke coban rondo. Lalu saat berada di pertigaan arah ke pujon, kita belok kanan dan terdapat arah panah menunjukkan lokasi wisata omah kayu masuk. Hanya 1km dari tempat tersebut akan sampai di wisata gunung banyak yang terdapat omah kayu didalamnya. Untuk posisi lokasi omah kayu ini bersebelahan dengan paralayang. Jadi para wisatawan langsung menikmati 2 tempat wisata berbeda yang besebelahan.

Komentar

Postingan Populer