Taman Cerme : Taman Cantik Yang Banyak Orang Belum Tahu






Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017, Wisata Malang Malam Hari, Wisata Malang Air Terjun, Wisata Malang Alam, Wisata Malang Anti Mainstream, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Batu Terbaru 2017, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Dan Harga Tiket, Wisata Malang dan Tiket Masuk, Wisata Malang dan Penginapan, Wisata Malang Favourite

Wisata Malang, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang Gratis, Wisata Malang Malam


Kota malang tercinta ini sesungguhnya memiliki banyak sekali taman taman yang indah rindang dan spotable untuk dijadikan spot hunting foto instagram kalian, salah satunya Taman Cerme ini.Taman Cerme ini memiliki labirin taman bunga yang tertata apik di dukung view lingkungannya yang molek. Tidak hanya itu saja, taman ini unik karena di bagian tengah tepatnya di depan Hotel Salimar, terdapat miniatur bernama 'Gramafon' berbentuk seperti terompet dan bunga yang terbuat dari tembaga berukuran besar semakin menambah keunikan ruang terbuka hijau ini.
Terkadang pengelola taman memainkan musik klasik pada Gramafon yang bertuliskan "Muntilan, 12 Agustus 2015" itu. Hal ini semakin menambah daya tarik bagi pengunjung yang singgah. Disamping taman juga terdapat koridor yang beratap tanaman rambat. Begitu pengunjung menginjakkan kaki di taman ini udara sejuk nan segar akan langsung menyapa. Nah, wahana ini sangat cocok untuk foto selfie, prewed maupun foto sesion pribadi.
Tempat ini sangat cocok untuk tujuan tersebut karena memang sangat indah dan bisa untuk menjadi objek berbagai tujuan. Contoh misal untuk upload instagram, untuk foto resmi pernikahan bahkan untuk sekedar berselfie ria sambil piknik. Taman Cerme ini berada tepat didepan Hotel Shalimar. Rute menuju taman cerme bisa dibilang sedikit sulit bagi para pendatang atau anak mahasiswa yang baru saja tinggal di kota malang.
Rute termuda yaitu dimulai dari Universitas Brawijaya Malang. Kita berangkat dari Universitas Brawijaya lurus kearah jalan bandung yang terdapat pom bensin ditengah tengah jalan. Lalu kita melewati bunderan uks yang juga dapat menghubungkan ke arah ijen ataupun balik ke arah jalan veteran. Kita ambil jalur kiri dan lurus kearah jalan kayutangan . Saat terdapat pertigaan kayutangan depan toko HP indocell, kita belok kanan dan ambil jalur kanan jika karena ambil jalur kiri, kita akan menuju ke stadion gajayana, atau ke arah taman slamet . Kita ambil arah jalur kanan dan mengikuti jalan tersebut. Sekitar 500 meter,kita akan melihat dengan jelas taman Cerme tersebut. Cukup jelas kan dan semoga membantu kalian. Selamat hunting !
               

Komentar

Postingan Populer