Taman Slamet : Taman Modern Sebagai Spot Foto Yang Menarik







Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017, Wisata Malang Malam Hari, Wisata Malang Air Terjun, Wisata Malang Alam, Wisata Malang Anti Mainstream, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Batu Terbaru 2017, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Dan Harga Tiket, Wisata Malang dan Tiket Masuk, Wisata Malang dan Penginapan, Wisata Malang Favourite

Wisata Malang, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang Gratis, Wisata Malang Malam


Pemerintah kota malang memang sedang gencar gencarnya membangun hutan kota dan taman taman di tengah kota malang . Kali ini taman yang mencuri perhatian para instagramer dan pecinta foto yaitu Taman Slamet.
Perubahan dan gerakan pemerintah dalam membuat taman kota dalam rangka penghijauan akhirnya dapat mereleasasikan taman bernama taman Slamet. Taman yang berada di Jl. Slamet ini terlahir kembali dengan konsep taman sclupture namun tetap mempertahankan suasana rindang yang dimilikinya.
Keberadaan Taman Slamet memperkuat Kota Malang menjadi kota indah dan bermartabat. Serta dengan adanya taman tersebut, mempertegas Kota Malang dengan julukan kota bunga. Taman Slamet ini memiliki fasilitas seperti spot spot foto yang unik, taman bunga bunga yang cukup memanjakan mata dan pikiran menjadi fresh. Taman Slamet sendiri buka 24 jam, karena memang tempatnya yang terbuka dan berada dikawasan perumahan membuat bisa dinikmatin kapan saja.
Saat malam hari terdapat sensasi yang berbeda. Yaitu terdapat lampu lampu yang mengelilingi sekitaran taman slamet ini, sehinggal taman menjadi lebih indah dan lebih keren untuk dibuat background dan objek foto. Untuk bisa menikmati taman slamet ini, hanya dikenakan biaya 2000 rupiah untuk parkir, selain itu bebas biasa karena memang taman slamet berada di tempat terbuka.
Tempat taman slamet ini tergolong di tengah tengah kota. Dihimpit perumahan mewah di daerah ijen, taman slamet sangat mudah untuk di cari dan kunjungi. Jika kita dari arah Universitas Brawijaya, kita hanya mengikuti jalan ke arah jalan bandung. Setelah melewati bunderan uks, kita menuju ke arah jalan pahlawan trip ijen.Kita hanya perlu lurus saja mengikuti jalan. Saat sampa di jalan ijen kita belok kiri ke arah stadion Gajayana. 200 meter dari jalan ijen belok kanan dan terlihat taman Slamet.
Jadi kalian para hobi foto dan hunting ala ala, dan bingung untuk upload foto di instagram dengan budget yang tipis, sangat dianjurkan untuk hunting dan menikmati taman slamet ini.

Komentar

Postingan Populer