Wisata Malang Terbaru : Jurassic Worldnya Malang

Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017, Wisata Malang Malam Hari, Wisata Malang Air Terjun, Wisata Malang Alam, Wisata Malang Anti Mainstream, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Batu Terbaru 2017, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Dan Harga Tiket, Wisata Malang dan Tiket Masuk, Wisata Malang dan Penginapan, Wisata Malang Favourite, Wisata Malang Free, Wisata Malang Foto, Wisata Malang Gratis, Wisata Malang Gunung, Wisata Malang Goa Pinus
Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017
Add caption
 


Kota dengan julukan sebagai kota wisata yang banyak di kunjungi para wisatawan, membuat Batu seakan tak pernah kehabisan untuk menarik pengunjung dengan obyek wisatanya. Selain wisata alamnya yang eksotis, Jatim Park Group selama ini juga menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung. Setelah jatim park 1 dan jatim park 2 yang telah menjadi menjadi magnit kuat untuk mengundang para wisatawan ke Batu. Theme park terbesar di jawa timur saat ini, kini telah membuka spot baru yang ke 3 yakni jatim park 3.

Tema yang diusung tentunya berbeda dengan jatim park 1 dan 2. Dino park menjadi pilihan konsep untuk jatim park 3 ini. Terdapat berbagai wahana yakni galeri 5 zaman dino, Dino mall, the rimba, life with dino dan aquarium 4 dimensi. Yang menjadi Jatim Park 3 landmark adalah patung T rex raksasa yang bisa bergerak. Disini pengunjung dapat belajar mengenai nama, spesies, habitat sampai dengan makanan dinosaurus.

Jatim park 3 ini terbilang dibanganun dengan  hi tech multimedia, di dalam  terdapat gedung teater yang mempunyai kapasitas sampai dengan 2 ribu penonton, invinity, music gallery, the legend star, red carpet untuk pertunjukan dan penginapan. Jatim park 1 dengan hotel pondoknya, kemudian di jatim park 2 dengan hotel pohonnya, maka di jatim park 3 ini terdapat apartemen mewah serta hotel berbintang. Bagi pengunjung luar kota, tidak perlu susah payah mencari tempat penginapan.

24 november 2017, Jatim park 3 ini secara resmi dibuka untuk umum. Proses mulai dari pembangunan sampai akhirnya kini wahana di jatim park 3 bisa dinikmati, jatim park 3 ini memakan waktu kurang lebih dua tahun. Untuk tiket masuknya jatim park  3 selama masa soft opening adalah Rp 100 ribu/orang. Jatim park group memang menyasar kepada pengunjung kelas menengah keatas.

Luas dari Jatim park 3 ini kurang lebih seluas 6 hektar yang berlokasi daerah Beji, Junrejo, Kota Batu. Lokasi tersebut berada di dekat jalur utama masuk kota batu.

Theme park terbaru di batu ini, mempunyai konsep yang terinspirasi pada film Hollywood Jurassic World, yang menggabungkan dino park dan teknologi. Dimana didalamnya terdapat teknologi augmented relaity para pun pengunjung bisa berinteraksi dengan dinosaurus dalam bentuk animasi yang seolah olah dinosaurus tersebut masih hidup. Ada juga patung lilin dinosaurus seperti yang ada di museum madam taussaud Thailand. Patung dinosaurus tersebut dibuat semirip mungkin dengan aslinya, jangan lupa bawa kamera untuk foto foto disana.

Komentar

Postingan Populer