Meninkmati Wisata Malam Gemerlap Cahaya Lampion

Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017, Wisata Malang Malam Hari, Wisata Malang Air Terjun, Wisata Malang Alam, Wisata Malang Anti Mainstream, Wisata Malang Batu, Wisata Malang Batu Terbaru 2017, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Coban Rais, Wisata Malang Dan Harga Tiket, Wisata Malang dan Tiket Masuk, Wisata Malang dan Penginapan, Wisata Malang Favourite, Wisata Malang Free, Wisata Malang Foto, Wisata Malang Gratis, Wisata Malang Gunung, Wisata Malang Goa Pinus

 Wisata Malang, Wisata Malang Terbaru, Wisata Malang 2017


Batu Night Spectacular (BNS)dapat menjadi salah satu wahana wisata yang bisa memanjakan mata Anda melepas penat di malam hari anda. Tempat  wisata ini terletak di Kota Batu, Jawa Timur tepatnya di desa Oro-Oro Ombo buka pada malam hari mulai pukul 4 sore hingga 12 malam untuk hari Senin-Jumat, dan pukul 12 siang hingga 12 malam untuk hari Sabtu dan Minggu.Disini pengunjung bisa menikmati gemerlap lampu kota Malang yang sangat menakjubkan dimana letak BNS berada di atas bukit.

BNS dapat menjadi pilihan tempat wisata keluarga yang menyenangkan untuk melepas penat karena di tempat ini terdapat banyak wahana bermain yang sangat disukai anak. Tiket masuk pengunjung ke Batu Night Spectacular bisa di bilang cukup murah. Hanya dengan 25 ribu rupiah pada saat weekend Anda sudah bisa menikmati keindahan lampu-lampu yang tertata rapi di area BNS serta menikmati wahana yang tersedia.

Anda bisa menikmati wahana dari yang menyenangkan, menyeramkan hingga wahana yang menantang untuk menguji nyali. Seerti wahan lampion garden, rumah kaca, galeri hantu, trampoline, slalom test, sepeda udara tinggi, mouse coaster, drag race, dan masih ada banyak lagi. Belum termasuk wahana bagi anak-anak yang jumlahnya mencapai 25 macam seperti kids zone contohnya. Dengan banyaknya wahana yang ada akan membuat anda betah berlama-lama di tempat ini, ditambah udara Kota Batu yang cukup sejuk dan dingin.
Uji adrenalin anda dengan wahana permainan menaiki sepeda udara di ketinggian sambil melihat wahana BNS lainnya dari atas. Saat hari udah gelap pengunjung juga bisa menikmati kerlap-kerlip pemandangan lampu kota Malang dari atas.
Terdapat wahana yang seolah pengunjung dibawa berjalan-jalan ke luar angkasa di wahana permainan outer journey melalui laser showt.
Wahana seru dan menarik selanjutnya adalah gokart. Untuk area gokart pengelola sangat diperhatikan dimana sudah memenuhi standart keamanan internasional. Agar lebih aman pengunjung di wajibkan menggunakan perlengkapan yang sudah di sediakan seperti pakaian balap, helm dll.
Lampion garden menjadi salah satu wahana yang paling banyak dikunjungi. Dimana pada area ini anda akan disuguhkan banyak jenis lampion yang menyala-nyala terlihat indah pada malam hari. Yang  asyik sebagai area pengambilan gambar bagi Anda yang ingin mengabadikannya.
Selain anda bisa merasakan keseruan wahana-wahana yang mengasyikkan tadi, Anda juga akan dibuat betah dengan adanya area food court. Makanan dan minuman yang tersedia beranekaragam, baik makanan dingin maupun panas. Ditambah Anda akan disuguhi pertunjukan musik diiringi dengan dancing fountain atau air mancur menari.

Komentar

Postingan Populer